Senin, 07 Mei 2018

Resep Nastar Choco Tart Putri Salju Kastengel

Resep Nastar Choco Tart Putri Salju Kastengel - Resep ini menghasilkan 5 toples lebih. lucky putri Bahan-bahan
  1. 1 kg terigu kunci (sangrai)
  2. 500 g mentega / butter
  3. Resep Nastar Choco Tart Putri Salju Kastengel jangan lewatkan Resep Tumis Ayam Kentang Wortel Isian Risolpastellumpia 4 butir kuning telur
  4. 400 g gula halus
  5. 1 1/2 sachet susu bubuk kemasan
  6. 2 sachet Vanili
  7. 1 1/2 sdm maizena
  8. Secukupnya selai nanas
  9. Secukupnya coklat leleh
  10. Secukupnya keju parut
  11. Secukupnya garam
  12. 1/2 sdt soda kue
  13. 1 sdt baking powder
Langkah 120 menit
  1. Pada tahap ini saya membagi 1/4 adonan untuk kastengel dan 3/4 untuk nastar, putri salju dan choco tart Lelehkan coklat DCC dengan susu cair secukupnya saja untuk isian tart. Bagi setiap bahan menjadi 1/4 dan 3/4.
  2. Siapkan 2 baskom untuk adonan manis dan adonan kastengel. Mix mentega + gula halus di masing-masing baskom sampai mengembang dan lembut
  3. Masukkan 3 telur di adonan manis, 1 telur adonan kastengel. Mix lagi hingga tercampur rata dan lembut.
  4. Masukkan Vanili + baking powder + soda kue + susu bubuk pada masing-masing adonan. Tambahkan keju parut untuk adonan kastengel. Aduk hingga rata lalu masukkan tepung terigu dan maizena, Mix dengan spatula kayu atau bisa dengan mixer hingga tercampur rata.
  5. Cetak adonan dengan masing-masing cetakan, untuk nastar bentuk bulat dan isi dengan selai nanas. Untuk nastar dan kastengel olesi dengan campuran kuning telur+minyak+susu cair dan taburi keju. Untuk tart lubangi adonan dgn garpu dan masukkan sedikit coklat leleh. Untuk putri salju tdk di beri apapun.
  6. Oven pada suhu 150* c selama 10 mnt (tergantung masing-masing oven). Bila sudah matang dan keemasan angkat, untuk putri salju gulirkan pada icing sugar. Sajikan dalam toples.
Tambah langkah sumber: resep ayam goreng kremes dapur umami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar